Friday 5 January 2018

KENAPA AURA PERLU DI BERSIHKAN

KENAPA AURA PERLU DI BERSIHKAN...???

Aura manusia tidak selamanya positif, tidak selamanya juga negatif, aura itu bersifat fleksibel yang ertinya dapat berubah ubah . Ada beberapa perkara yang dapat mempengaruhi aura kita diantaranya adalah faktor lingkungan, orang lain, hingga makanan yang kita makan ternyata juga berpengaruh pada aura kita.Faktor tersebut dapat menguatkan aura pada tubuh kita namun dapat juga melemahkan ataupun mengotori aura kita..

tahukah anda bahwa aura yang tersumbat ataupun kotor itu perlu dibersihkan..? Aura yang kotor perlu dibersihkan karena akan menstabilkan kondisi jiwa dan fisik seseorang, dan membuang energi negativ dari dalam tubuh yang dapat mengganggu kesihatan, dan ketenteraman dalam hidup anda. Aura yang kotor juga dapat menghimpun energi yang tidak stabil dan emosi emosi lama yang harus dibuang.

Pembersihan aura merupakan cara menghilangkan energi energi negativ yang menggangu kestabilan hidup anda dari dalam tubuh anda. Jika anda memiliki aura yang kotor, sebaiknya anda melakukan pembersihan aura yang sangat bermanfaat bagi kehidupan anda sekarang hingga masa mendatang.

Kenapa perlu Wangian7aura?? 


Wangian7aura adalah 1 set minyak yang fungsinya saling melengkapi, terdiri dari 3 botol Wangian 7 Aura istimewa:

1. Wangian Hitam 
untuk membersihkan 

2.Wangian putih untuk mengaktifkan kembali aura tubuh. 

3.Wangian kuning
 memberi kekuatan magnet pada aspek material. 

Dengan Wangian7aura, memungki
nkan anda untuk melakukan terapi pembersihan aura dirumah, dan meningkatkan level aura untuk hal-hal tertentu, bila-bila saja dan dimanapun.... Cukup hanya dengan calit-calit..

Anda ingin aura bersih.....?

Anda ingin sihat....?

Anda ingin kan kebahagian.....???

Gunakanlah Wangian7aura tanpa was2....

1SET 3botol RM120
Sebotol RM50
2 Botol RM90

Pertanyaan Sila hubungi:
Whatsapp / Telegarm
011-26627459




...💝️For All ...

No comments:

Post a Comment

Cara Penggunaan Wangian 7 Aura (W7A)

Diatas kami kongsikan cara penggunaan Wangian 7 Aura (w7a) Bersama Master Umar Paranorms Keterangan Lengkap amat bermanafaat untuk ...